Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Seruyan Peduli Banjir Kalsel

- Advertisement -

SERUYAN. Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan melepas bantuan sosial Polres Seruyan dan Bhayangkari Cabang Seruyan terhadap korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa Sore 26 Januari 2021, kemaren.

bhayangkari

Kapolres Seruyan AKBP Bayu wicaksono SH SIK M.Si mengatakan untuk membantu saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan karena banjir, Polres Seruyan dan Ketua Bhayakari Seruyan mengirimkan bantuan ke Kalsel.

“ Ini untuk meringankan saudara-saudara kita di Kalsel yang kena musibah banjir,” ucapanya.

Kapolres menjelaskan, bantuan sosial tersebut antara lain berupa kasur, selimut, mie instant, pakaian anak dan wanita.

“Bantuan sosial diantarkan melalui jalur darat dan akan diserahkan kepada Pemerintah setempat untuk selanjutnya di serahkan kepada korban banjir,” ucapnya.

Kapolres Seruyan berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu korban bencana banjir di Provinsi Kalsel serta mendoakan korban banjir agar situasi kembali normal, masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam Lindungan Allah SWT.

bhayangkari

“ Semoga bantuan ini dapat meringan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir dan situasi kembali normal, masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam Lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

BACAJUGA: Kapolres Dan Bupati Seruyan Tandatangani Naskah Kerjasama Pengendalian Karhutla

(Joe/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Hampir Puluhan Tahun Kenapa Pemkab Kotim Baru Tahu Ada Dugaan Galian C Ilegal di Desa Bukit Raya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News