Kapolres Kotim Ajak Masyarakat untuk Bersinergi

- Advertisement -
Kapolres Kotim AKBP Sarpani, mengajak elemen masyarakat dan instansi untuk selalu bersinergi untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kotim AKBP Sarpani pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Timur, Sabtu 1 Juli 2023, pagi.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, dan diikuti Oleh Wakapolres Kotim Kompol Yosep Thomas Tortet, beserta Para PJU Polres Kotim, Satuan Kompi 1015 Yonif Antang, serta Unsur Forkopimda Kotim.

BACA JUGA   Wanita Muda Tewas, Ditemukan dengan 17 Tusukan di Hotel MJ Samarinda

2

Dalam amanatnya, Sarpani menyampaikan, Upacara ini dilaksanakan untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Satuan Polri yang berada di daerah masing-masing.

Dalam hal ini Sarpani juga mengimbau dan mengajak seluruh elemen penting agar terus bersinergi dengan Polri untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang kamtibmas.

“Kami haturkan terimakasih kepada setiap Unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan upacara ini karena momen ini merupakan momen yang sangat sakral dan sangat penting untuk diingat,” ujar Sarpani kepada wartawan.

BACA JUGA   Aniaya Orang, Jadi Buronan, Tersangka ditangkap di Balik Papan Kaltim

3

“Bahwa hari ini adalah hari lahirnya Bhayangkara yang patut untuk diketahui oleh setiap anggota Polri maupun masyarakat dan kami mengajak setiap instansi maupun masyarakat untuk tetap bersinergi bersa Polri,” pungkasnya. [Red]

Sumber: (Adw/Hums)

BACA JUGA   Satpolairud Memberikan Imbauan Keselamatan Berlayar Di Perairan Kabupaten Seruyan.
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News