Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Silaturahmi Ke Mako Batalyon B Satu Brimob Kalteng

- Advertisement -

SAMPIT. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si beserta rombongan setelah mendatangi Polsek Hanau dan Pos Pol Bangkal, selesai sholat dzuhur saya melanjutkan kunjungan ke Mako Batalyon B Satuan Brimob Polda Kalteng yang berada di Wilayah Hukum Polres Kotim, Kamis (14/01/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si beserta rombongan  disambut langsung oleh Danyon B Pelopor yang saat ini dijabat oleh Kompol I Gede Putra,SIK beserta Dankie Iptu Made Kembar, STrk dan Danton Ipda Teguh Prasetyo, STrK di Ruangan Danyon.

Yon B Pelopor Satbrimobda Polda Kalteng  memiliki tugas dan tanggung jawab Operasional atas Kabupaten Kotim, Kobar, Lamandau, Sukamara dan Seruyan.

Pada pertemuan ini, kami saling memberikan informasi dan berharap terjalin kerjasama yang berkelanjutan dalam hal pemeliharaan kamtibmas dimana Brimob sebagai Back Up pelaksanaan tugas kami dilapangan.

kapolres
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si dan Danyon B Pelopor Kompol I Gede Putra,SIK , Kamis (14/01/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si mengatakan pertemuan dan silaturahmi terus akan dijalin kerjasama yang bekelanjutan untuk memilihara kamtibmas di wilayah Seruyan.

“ Memelihara Kamtibmas harus terus terjaga dengan melibatkan Brimob sebagai Back Up pelaksanaan tugas kami dilapangan di Kabupaten Seruyan,” ucap Kapolres.

Sementara itu Danyon Brimob Yon B Pelopor Kompol I Gede Putra,SIK mengatakan senang akan adanya kunjungan Kapolres Seruyan, kerjasama dalam pelaksanaan Kamtibmas di Seruyan, Brimob Yon B Pelopor  memiliki tugas dan tanggung jawab operasional atas kabupaten Kotim, Kobar, Lamandau, Sukamara dan Seruyan.

“ Terima kasih atas kunjungan dan silaturhaminya, semoga kerjasama yang berkelanjutan demi Kamtibmas khususnya di wilayah Seruyan, Kobar, Lamandau , Sukamara dan Lamandau terus tetap terjaga,” pungkasnya.

BACA JUGA : Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si Cek Polsek Hanau, Danau Sembuluh Dan Pospol Bangkal

(Joe-Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Kasat Tahti Cek kondisi tahanan secara rutin di Rutan Polres Seruyan.
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News