Kapolres Seruyan Bantuan Masyarakat 100 Kg Beras di Kuala Pembuang 2 Seruyan

- Advertisement -

SERUYAN. Kapolres Seruyan beserta Wakapolres, PJU dan Polwan melaksanakan kegiatan Seruyan Mancal Tebar Pesona (SerMa TePe) di Kel Kuala Pembuang Kecamantan  Seruyan Hilir, Seruyan pukul 06.30 – 09.00 Wib, Jumat (05/02/2021).

Informasi yang dihimpun kalteng.indeksnews.com, Kapolres Seruyan tidak hanya membagikan masker berada di sepanjang Jalan Adam Malik dan simpang Apotik Azmi, kami melaksanakan kegiatan secara bersama dengan Danramil Kuala Pembuang dan Staff Satpol PP Pemda Seruyan, dalam kesempatan itu juga membagikan sembako.

POLRES SERUYAN

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK M.Si mengatakan selain kegiatan Seruyan Mancal Tebar Pesona (SerMa TePe), dalam kegiatan itu juga melaksanakan kegiatan rutin berupa.

“ Kami juga membagikan sembako kepada masyarakat Kuala Pembuang 2, Seruyan Bagi Sembako Masyarakat (SerGi KoMas) di Kuala Pembuang 2. Sembako tsb antara lain beras sebanyak 100 Kg, Telur 20 Tabak serta Mie Instant 10 Dus,” jelasnya.

POLRES SERUYAN

Kapolres sangat berharap melaui kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

“ Semoga beban masyarakat dimasa pandemi Covid 19 ini bisa diringankan dengan bantuan sembako dari Polres Seruyan,” harapnya.

BACA JUGA : Maknai Jum’at Berkah, Kapolsek Danau Sembuluh Donasikan Al-Qur’an dan Buku Yasin

(Joe/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Sekda Seruyan Resmi Lantik 48 Anggota PPS
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News