Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Bendera di Halaman Sekolah SMPN 1 Kuala Pembuang

- Advertisement -
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memimpin upacara bendera bertempat di halaman SMPN 1 Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Senin (27/09/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan dan arahan mengenai situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Seruyan agar tidak meningkat, serta memberikan himbauan mengenai kenakalan remaja yang makin marak terjadi. Supaya mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, seiring dengan perkembangan jaman, kita mengetahui bahwa handpone dan gadget tidak pernah lepas dari diri kita, hal ini perlu di antisipasi apalagi mengenai penyebaran informasi.

Karena kita sering menggunakan aplikasi atau membuat konten yang tidak baik dilihat oleh orang banyak, “Harapan saya, peran dari sekolah dan guru-guru sekalian serta orang tua terkait dengan penggunaan Medsos, agar mengajarkan kepada murid- murid lebih bijak dalam bermedia sosial,” kata Bayu Wicaksono.

Penekanan beliau, tingkatkan iman dan takwa, cintai dan sayangi diri sendiri dan orang tua, patuhi aturan yang berlaku, hindari narkoba, serta jaga diri dalam pergaulan.

“Yang terpenting jagalah protokol kesehatan, jangan pernah kendor,” tegas Bayu Wicaksono.

BACA JUGA   Polsek Seruyan Hilir Melaksanakan Road Show Sosialisasi di Wilayahnya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News