Kapolsek Danau Sembuluh Bersama Bupati Seruyan Berikan Bansos kepada Warga yang Terdampak Banjir

- Advertisement -
Mewaspadai curah hujan yang tinggi, Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto bersama Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan blusukan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Desa Terawan dan Desa Lanpasa Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Jumat (17/09/2021).

Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto mengatakan, kegiatan blusukan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat beberapa desa di Kabupaten Seruyan sudah terdampak banjir termasuk di Desa Terawan dan Lanpasa sudah banyak rumah warga yang terdampak bencana banjir.

“Selain melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga yang terdampak banjir saya bersama Bupati seruyan serta Camat Seruyan Raya menanyakan kesehatan para warga yang terdampak banjir.” ujar Dwi Triyanto.

BACA JUGA   Wah ! 2 Anggota Polri di Tanggerang Dipecat

“Pembagian Bansos tersebut berbentuk berupa beberapa sembako sebanyak 640 Kg serta 64 Dus mie instan yang diberikan kepada beberapa kepala keluarga yang terdampak banjir,” ujar Dwi Triyanto.

“Alhamdulilah bantuan sosial tersebut bisa disalurkan dengan lancer, saya beserta Bupati Seruyan dan Camat Seruyan Raya berharap dengan adanya Bantuan ini, dapat berguna serta bermanfaat bagi memenuhi kebutuhan sehari-hari para warga yang terdampak banjir,” pungkas Dwi Triyanto.

Prom: MISYOTO

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News