Karena Dendam, Peri Antoni disabet Pedang Hingga Leher Hampir Putus

- Advertisement -

Karena dendam, Peri Antoni (29) seorang warga Murung Raya, Komplek Respen Jalan Kolonel Katamso, Kelurahan Berawit, Kecamatan Murung, menjadi korban penganiayaan dengan leher hampir putus karena sabetan senjata tajam (Sajam).

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di lokasi kerikil Desa Konut, Kecamatan Tanah Siang, selasa 4 Mei 2021.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widya S.I.K melalui Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno mengamini peristiwa tersebut, selanjutnya akan ditangani oleh jajarannya guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi, jajaran kita mendapatkan laporan terkait penganiayaan terhadap korban yang sekarang sudah dibawa ke RSUD Puruk Cahu,” terang Kapolsek Sutrisno, Selasa, 4 Mei 2021.

Dia juga memberikan penjelasan terkait dengan kondisi korban, bahwa terdapat banyak luka disekujur tubuh, bahu, jempol, tangan kiri, kedua kakinya hingga leher yang hampir putus akibat sabetan senjata tajam.

“Luka yang diderita oleh korban cukup berat, dalam hal ini sudah ditangani pihak RSUD Puruk Cahu,” bentangnya.

Teridentifikas oleh jajaran Satreskrim Polres Murung Raya bahwa pelaku diduga berinisial BA (42), berdasarkan dari keterangan beberapa saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai sekarang terduga pelaku penyabetan Sanjata tajam terhadap Peri Antoni masih dalam tahap pengejaran oleh jajaran kami, adapun mengenai motif dari tindakan pelaku terhadap korban diduga karena dendam lama,” tutupnya.

(Rif/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Ketua DPRD Palangka Raya Minta Dinas Sosial Mendata Anak Yatim Korban COVID-19 Secara Akurat
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News