Kebakaran 1 Buah Rumah Menyebabkan 1 Orang Meninggal Dunia.

- Advertisement -
BARSEL – Kebakaran  menghanguskan 1 buah rumah dan 1 buah barak 5 pintu di Gang Takam Jalan Kelurahan Buntok Kota, Kabupaten Barito Selatan, terjadi pada Minggu (11/10) sekitar pukul 04.00 WIB.
|BACA JUGA: 1 Orang Meninggal Dunia Hangus Terbakar di Rumahnya.

Kebakaran ini menyebabkan 1 orang meninggal dunia bernama Ong Wei Kuy Alias Amang Anang dan 1 orang penghuni barak bernama Bambang, mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Bambang menjelaskan, saat dini hari itu dirinya masih terlelap kemudian ia mendengar seperti suara api yang membakar sesuatu, lalu ia melihat cahaya terang dibawah pintu baraknya.

Ketika pintunya dibuka ternyata api sudah besar membakar tempat kediaman amang Anang yang tepat berada di depan baraknya.

“Pada saat itu masih belum ada yang terbangun, lalu saya membuka pintu dan melihat api sudah besar dirumah pak Anang,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Melihat kejadian tersebut, ia segera membangunkan tetangga dan mencoba menyelamatkan barang-barang miliknya. Meskipun api sudah mulai melalar ke barak, dirinya tidak peduli dan masih mencoba mengeluarkan barang-barangnya, sehingga ia mengalami luka bakar.

Barang yang sempat berhasil diselamatkan oleh Bambang hanya berupa pakaiannya, sedangkan 1 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda injak miliknya juga hangus terbakar.

Sementara pemadam kebakaran tiba ditempat kejadian tersebut kesulitan untuk memadamkan api, dikarenakan rumah yang terbakar berada di dalam gang sempit sehingga mobil pemadam tidak dapat masuk.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, melalui Kasatreskrim AKP Yonals Nata Putera menyampaikan, kejadian kebakaran itu masih diselidiki oleh pihaknya dan tempat kejadian sudah dipasang garis kepolisian.

(FAUZAN)

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Bangunan Baru Kantor Polsek Baamang Diresmikan Kapolda Kalteng
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News