Kegiatan Taarup dan Raker MUI Dihadiri Sekda Seruyan

- Advertisement -
Pelaksanaan kegiatan Taarup dan Rencana Kerja (Raker) Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kabupaten Seruyan Tahun 2022  dihadiri Djainuddin Noor, Sekretaris Daerah setempat.

Kegiatan Taarup dan Raker tersebut bertempat di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Kamis 22 Desember 2022, yang merupakan agenda konsolidasi organisasi  dan sebagai wujud organisasi yang terus bergerak dan berkembang.

Sekda Seruyan Djainuddin Noor dalam sambutannya mengharapkan,  pelaksanaan kegiatan ini dapat meneguhkan tali silaturahim serta meningkatkan ukhuwah islamiyah, memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara seluruh komponen bangsa dengan menghadirkan Islam yang rahmatan lil alamin.

BACA JUGA   Pj Bupati Seruyan Resmi Lepas Kontingen 7 Cabor Ikuti Pra Popnas

Diharapkan kerjasama antara Majelis Ulama Indonesia Seruyan dengan Pemerintah  Kabupaten Seruyan  terus ditingkatkan,  dalam mewujudkan visi misi dan program prioritas pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pembinaan umat,

Lebih jauh  disampaikan, kehadiran dan peran serta para ulama dalam membangun di segala bidang semakin diperlukan  dari masa ke masa.

Terlebih  di tengah-tengah kondisi masyarakat yang saat ini sedang menghadapi permasalahan yang semakin kompleks, demikian.

BACA JUGA   Tiga Kecamatan di Seruyan Berstatus Siaga Darurat Banjir
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News