Kirim 23 Anggota Tim Damkar Ikuti Skill Competition di Jakarta

- Advertisement -
Pemerintah Kota Palangka Raya melepas 23 orang personel Tim Damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya untuk mengikuti Skill Competition (SC) HUT Damkar ke-104 di Jakarta.

Adapun acara pelepasan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di Halaman Kantor DPKP Kota Palangka Raya, Kamis (23/02/2023) pagi.

Dalam arahannya, Hera meminta kepada tim Damkar yang akan berlaga untuk serius dan menjaga kekompakan selama mengikuti Skill Competition sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

BACA JUGA   Harga Cabai Turun Signifikan antara 30-36 Persen

WhatsApp Image 2023 02 24 at 15.25.13

“Kepada para peserta, saya minta agar benar-benar serius mengikuti kegiatan ini demi mengharumkan nama Kota Palangka Raya. Ajang kompetisi ini penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga nantinya dapat diterapkan di tempat kerja,” kata Hera.

Selain itu, Hera juga berpesan kepada para peserta agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan dan tetap mengedepankan rasa semangat yang tinggi. Sebagaimana diketahui, Skill Competition ini akan dilaksanakan di Jakarta pada 26-28 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala DPKP Kota Palangka Raya, Kasatpol PP Kota Palangka Raya, dan seluruh ASN di lingkup Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Sumber: (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

BACA JUGA   Wali Kota Ucapkan Duka Atas Wafatnya Anwar Sanusi Gayo
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News