Kondisi Jalan HM. Arsyad Dalam Kota Sampit Rusak Parah

- Advertisement -
SAMPIT- Kondisi Jalan HM. Arsyad didalam Kota Sampit saat ini kerusakannya sangat parah, setiap saat mengancam keselamatan pengguna jalan kalo tidak berhati-hati melintasinya.

Ironisnya kerusakan jalan ini tampak jelas didepan kantor Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

Upaya pembiaran ini sebenarnya sudah lama terjadi, faktanya sudah jelas terlihat dilapangan, dinas terkait seakan-akan tutup mata dengan kerusakaan jalan separah ini, padahal setiap hari mereka selalu menyaksikan dan merasakan sendiri ketika melintasi jalan dimaksud.

2 7

3 6

Pantauan media ini selain adanya pembiaran terhadap kerusakan jalan ini lantaran tidak adanya upaya perbaikan dan pemeliharaan dari dinas PUPR Kotim, faktor utama kerusakan jalan adalah bebasnya kendaraan bertonase berat melintasi jalan ini tanpa adanya penertiban dari dinas Perhubungan Kabupaten Kotim.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda upaya perbaikan jalan ini, pihak PUPR Kabupaten Kotim belum bisa dikonfirmasi, upaya untuk konfirmasi akan kami lakukan pada berita edisi berikutnya.

Bersambung…

[*to-65].

Baca Juga: Kondisi Jalan Lintas Timpah-Pujon Belum Berumur Sudah Rusak

Facebook Comments

BACA JUGA   Perayaan HUT Barsel Ke-61 Tak Indahkan Protokol Kesehatan.
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News