Korban Tenggelam di Sungai Kapuas Ditemukan Meninggal Dunia

- Advertisement -
Korban tenggelam di Sungai Kapuas, akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia, Minggu 3 September 2023. Korban merupakan warga Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir.

Korban tenggelam bernama Sipak berusia 40 tahun, ditemukan pada pukul 10.40 WIB, dengan jarak lokasi saat tenggelam dan ditemukan kurang lebih 400 meter.

Korban tenggelam pada Sabtu 2 September 2023 sekitar pukul 10.15 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan menyampaikan bahwa, korban bersama temannya dari Desa Kirin Nangka, Embaloh Hilir, mau mengantarkan daun Kratom ke Kecamatan Bika menggunakan sampan kayu ukuran besar.

“Dalam perjalanan korban tertidur di atas tumpukan daun Kratom, lalu tumpukan daun Kratom tersebut longsor kebawah dan korban ikut tercebur ke sungai Kapuas,” jelasnya.

Setelah korban jatuh ke sungai, tidak timbul-timbul sehingga temannya melaporkan kejadian tersebut ke warga, bahwa korban tenggelam ke sungai Kapuas.

Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, dimana domisili korban berada di Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir.

“Pastinya kami mengucapkan belasungkawa ke keluarga korban,” ujarnya.

Sebelumnya petugas gabungan seperti BPBD, Basarnas, Satpol PP, TRC Pramuka, Polsek, kepala desa bersama warga dan keluarga, mencari korban yang tenggelam di sungai Kapuas tersebut.

Facebook Comments

BACA JUGA   Polda Kalteng Sertijabkan 4 PJU dan 5 Kapolres
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News