Koyem-SHD: Suarakan Pemerataan Pembangunan di Kalteng

- Advertisement -
SAMPIT – || kalteng.indeksnews.com – Nadalsyah Koyem dan Supian Hadi (SHD) bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pilkada serentak 2024.

Hari ini Minggu 1 September 2024 pasangan Koyem-SHD mendeklarasikan dirinya di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyuarakan Pemerataan Pembangunan di Kalimantan Tengah.

Menurut Nadalsyah deklarasi hari ini tidak lain dan tidak bukan hanya memberitahu kepada seluruh masyarakat Kalteng bahwa pasangan Koyem – SHD sudah direncanakan dengan matang. Yaitu pasangan Timur dan Barat, jadi tidak ada ketimpangan dalam pembangunan.

BACA JUGA   Mantan Ketua MK dan Mantan Ahli Hukum Jokowi Jadi Kuasa Hukum Harati

Ribuan masyarakat Kotim antusias menyambut deklarasi tersebut mereka tetap semangat tetap bertahan meskipun sebelumnya sempat diguyur hujan yang cukup deras. Bahkan kedua calon tersebut tidak segan turun di tengah kerumunan masyarakat yang berasal dari Sampit dan sekitarnya.

Dalam deklarasi tersebut politikus handal dari Jakarta Ruhut Sitompul dan petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura serta PPP dari DPD Kalteng dan Kotim juga turut hadir.

“Nanti kami berdua bukan hanya milik Timur dan Barat tapi kami milik Kalimantan Tengah,” ujar Nadalsyah, Minggu 1 September 2024 di Sampit.

BACA JUGA   Tahukah Anda Apa itu,“AMALI JURDIL,” Ini Penjelasannya

Sebagaimana kita ketahui bahwa kedua pasangan ini merupakan mantan Bupati yang keduanya menjabat dua periode, seperti Nadalsyah Koyem sebelumnya menjabat sebagai Bupati Barito Utara 2 periode, sedangkan Supian Hadi (SHD) sebelum-nya sempat menjabat Bupati Kotim juga 2 periode.

Keduanya berkomitmen akan membangun Kalimantan Tengah lebih maju lagi dan akan mengejar ketertinggalan untuk kemajuan Kalteng. Mungkin dalam kontestasi politik pasti ada saja issu negatif. Nadalsyah menyebut itu hal yang biasa dan meminta masyarakat bijak mendengar issu tersebut.

“Sebaik-baik visi misi kita pasti tidak bagus bagi yang tidak menyukai kita. Oleh karena itu kami siap membangun Kalteng, membangun visi misi untuk membangun Kalteng,” katanya.

BACA JUGA   6 Partai Non Parlemen Siap Berikan Dukungan Ke Paslon Halikin-Irawati

Sementara itu Supian Hadi juga menyatakan komitmen-nya untuk membangun infrastruktur di Kotim yang menjadi kewenangan provinsi, salah satunya Jalan Lingkar Selatan yang merupakan jalur perekonomian daerah ini.

“Saya mendampingi beliau, karena satu-satunya calon gubernur yang mau menggandeng orang Sampit. Kami merasa terhormat dan berterima kasih atas ajakan Nadalsyah,” ujar Supian Hadi.

“Karena belum pernah ada perwakilan dari Kotim yang menjadi gubernur ataupun yang menjadi wakil gubernur dan saatnya 2024 buktikan itu,” demikian pungkasnya. (*to).

BACA JUGA   Tajuk: Kita Harus Waspadai Politik Uang dalam Pemilu 2024
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News