Iklan
Iklan

Layanan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jekan Raya Kembali Buka

- Advertisement -Iklan
Layanan vaksinasi covid-19 di  Puskesmas Jekan Raya kembali dibuka kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 serta vaksin booster.

Informainya Jenis vaksin dosis 1 dan 2 yang tersedia yakni vaksin Inavac, sedangkan khusus booster menggunakan sinovac. Layanan ini dibuka setiap Rabu dan Kamis pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB.

“Bagi yang berminat silahkan datang langsung ke puskesmas. Petugas selalu stand by,” sebut Kepala UPTD Puksesmas Jekan Raya, Haryadi,” Rabu (26/4/2023).

BACA JUGA   15 Remaja Ditangkap dan 23 Unit Sepeda Motor Disita Polda Kalteng

Haryadi mengatakan masyarakat sangat dianjurkan untuk mengikuti program vaksinasi karena fungsinya untuk melindungi terhadap serangan virus Corona.

“Ada perbedaan antara orang yang sudah divaksin dengan yang belum. Daya tahan tubuhnya lebih kuat, sedangkan jika belum divaksin mudah terpapar virus,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg Andjar Hari Purnomo memastikan semua unit layanan Faskes di Kota Cantik terus memberikan layanan vaksinasi. Hanya saja soal teknis pelayanan yang menentukan pihak puskesmas.

Andjar mengatakan program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan. Bedanya kalau dulu dilakukan secara massal, tapi sekarang tidak karena saat ini sudah lewat dari masa pandemi. Tapi vaksinasi wajib diberikan, karena sebagai bentuk pencegahan terhadap virus Corona,demikian. [Red].

Sumber: (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

BACA JUGA   DLH Harus Sosialisasikan Program Pada Kegiatan Car Free Day
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News