Lewat Webinar, Humas Polda Kalteng Ajak Kaum Milenial Patuhi inI

- Advertisement -
PALANGKA RAYA  –  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,  melalui Kabidhumas Kombes Hendra Rochmawan ,  menggelar webinar diruang Humas, Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Senin (09/11/20) pagi kemarin.
  • Patuhi Prokes dan Anti Hoaks Saat Pilkada.

“Adapun tujuan diselenggarakannya webinar, untuk mengajak kaum milenial mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada, baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),” katanya.

Hendra mengharapkan, dengan narasumber Hakim Syah, M.A., yang merupakan salah satu pakar Bidhumas khususnya bidang sosial dan komunikasi mampu memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang kiat – kiat apa saja yang harus dilakukan kaum milenial terhadap informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

2 9

“Saya selaku Kabidhumas tentunya mengimbau kepada kaum milenial untuk selalu saring sebelum sharing. Insya Allah setiap informasi yang kami terima akan dicek kebenarannya guna mewujudkan Pikada Kalteng yang aman dan demokratis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hendra mengutarakan, webinar dengan moderator Duta Humas Kambang Eveli tersebut berjalan lancar dan sukses. “Mari kita dukung setiap tahapan Pilkada Kalteng yang sedang berlangsung,” tutupnya.

[*to-65/dkk]

Baca Juga: Paslon SUPER Canangkan Program Pusat Menuju Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pertanian.

Facebook Comments

BACA JUGA   HM Sriosako Anggota DPRD Kalteng Minta Pemerintah Wajib Realisasikan Bantuan ke Petani
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News