Luar Biasa ! Kapolres Seruyan Menerima 2 Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak dan Kak Seto Award

- Advertisement -

JAKARTASungguh Prestasi yang luar bisa , Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SIK dan Kasatreskrim Polres Seruyan Iptu Irfan Muhammad Nuralireja, SIK, pada hari ini Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 14.30 Wib sd 16.00 Wib telah menerima 2 (dua) penghargaan yang dilaksanakan  di Kediaman Kak Seto dan Kantor Komnas Perlindungan Anak, di Jakarta.

Kapolres Seruyan
JAKARTA- Sungguh Prestasi yang luar bisa , Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SIK dan Kasatreskrim Polres Seruyan Iptu Irfan Muhammad Nuralireja, SIK, pada hari ini Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 14.30 Wib sd 16.00 Wib telah menerima penghargaan yang dilaksanakan di Kediaman Kak Seto dan Kantor Komnas Perlindungan Anak, di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Polres Seruyan yang  telah Pro Aktif dalam penanganan Kasus Anak di Tahun 2020 yaitu sebanyak 13 kasus. Selain itu sebagai apresiasi terhadap Perlindungan Korban Anak dengan menginiasiasi dengan menjalin kerjasama aktif dengan Dinas Sosial Kabupaten Seruyan dan Psikolog dalam memberikan Trauma Healing.

BACA JUGA : Polres Seruyan Terjunkan Anggota Untuk Patroli Di Malam Hari

Setelah menerima 2 (dua) penghargaan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SIK  mengatakan sangat berbersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas penghargaannya yang diberikan oleh  Kak Seto dan Kantor Komnas Perlindungan Anak.

“Sangat berbersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas penghargaannya yang diberikan oleh  Kak Seto dan Kantor Komnas Perlindungan Anak,” ucapnya.

Menurutnya, hal ini akan menjadi motivasi dan tantangan utk meningkatkan kinerja serta prestasi Polres Seruyan dalam hal penanganan anak baik secara preemtif, preventif dan represif.

BACA JUGA : Kabaharkam Polri Pimpin Pers Rilis Pengungkapan Kasus 16 Ton Bom Ikan di Madura

“Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak dan Kak Seto Award ini, akan menjadi motivasi bagi saya selaku Kapolres dan seluruh jajaran anggota Polres Seruyan Polda Kalteng, “ jelasnya, Selasa (29/12/2020).

Kapolres Seruyan

Selanjutnya, upaya-upaya akan terus dilaksanakan secara berkesenimbungan dan sinergi dengan instansi terkait sehingga perlindungan terhadap anak bisa lebih optimal kedepannya. “Polres Seruyan akan yang  terus Pro Aktif dalam penanganan Kasus Anak,”tutup Kapolres.

BACA JUGA   Polantas Kotim Beri Peringatan Keras, Truk Berat Tidak Bolah Jalan Dalam Kota

(Red)

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News