Mantan Napi Kembali Mencuri 1 Unit Sepeda Motor

- Advertisement -
Nampaknya mantan Napi ini tidak juga kapok berusan dengan hukum, meskipun sudah bertulang kali keluar masuk penjara.

Pria 32 tahun berinisial  WA ini kembali diamankan polisi karena mencuri 1 unit sepeda motor.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Ketapang Kompol Fazrul Wahyudi baru-baru ini,” Benar, kami ada mengamankan mantan napi pelaku curanmor, dia merupakan seorang residivis,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA   Parah Desa Tumbang Sepayang Kembali Diterjang Banjir

Menurutnya, pelaku ini melancarkan aksinya di Jalan HM Arsyad, tepatnya di Desa Bapeyang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur   (Kotim) pada Minggu, 23 April 2023 lalu.

Lanjutnya, Pelaku mencuri sepeda motor milik HR (30) yang sedang diparkir disamping rumah korban. Dengan sekejap sepeda motor jenis Supra itu langsung berpindah tangan dan dibawa kabur oleh pelaku.

Satu minggu kemudian WA ada melintas di depan rumah korban, dengan mengendarai motor hasil curiannya milik korban.” Setelah melihat motornya dipakai pelaku, korban langsung melapor kepada polisi,” ujar Kapolsek, dikutif dari radarsampit.com.

BACA JUGA   Usai diberi Minuman Beralkohol Gadis AGB di Perkosa Kakak Beradik

Tidak lama kemudian, pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan petugas, dan selanjutnya pelaku digiring ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

“ Pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya.    [Red].

BACA JUGA   Bejat ! Ayah di Tanggerang Cabuli Anak Tirinya Berkali kali
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News