Mantap ! Polres Seruyan canangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM

- Advertisement -

SERUYAN. Kepolisian Resor (Polres) Seruyan mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, di Lapangan Mapolres Seruyan, Rabu, (17/02/2021).

POLRES SERUYAN

Acara diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si diikuti oleh seluruh Personil Polres Seruyan serta dihadiri tamu undangan diantaranya Sekda Kab. Seruyan, Pabung 1015 Sampit, Anggota DPRD, perwakilan BPS Kab. Seruyan serta para PJU Polres Seruyan.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si dilanjutkan oleh seluruh Pejabat Utama serta Personil Polres Seruyan dan jajaran disaksikan oleh tamu undangan yang hadir.

POLRES SERUYAN

Kapolres Seruyan mengatakan, bahwa jajarannya harus siap dalam membangun ZI dalam rangka menindaklanjuti salah satu Program Presisi Kapolri yaitu membangun ZI menuju WBK dan WBBM.

“Hal ini dalam rangka menciptakan kultur kultur organisasi (Polri) yang kompetitif serta memacu jajarannya dalam membangun inovasi untuk mendukung kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si

Selain itu juga setelah penandatangan berakhir, dilanjutkan dengan kegiatan Patroli gabungan berskala besar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polres Seruyan dilepas langsung oleh Kapolres Seruyan.

POLRES SERUYAN

BERITA POLRES SERUYAN :

Cegah Kecelakaan, Polsek Hanau Turun Amankan Arus Lalu Lintas

Demi Terciptanya Sitkamtibmas Diwilkum Polres Seruyan, Sat Sabhara Laksanakan Patroli

Satreskrim Polres Seruyan Cek Harga Pangan ke Pasar Saik Kuala Pembuang

(Joe/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Zaskia Memberanikan Diri Mendatangi Dokter Untuk Berkonsultasi Terkait Kehamilannya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News