Melalui Coffee Morning Polres Seruyan Bahas 4 Fokus Kapolda Kalteng

- Advertisement -

SERUYAN. Kepolisian Resor Seruyan (Polres Seruyan ), Polda Kalteng melaksanakan Coffee Morning dalam rangka Pembahasan 4 Fokus Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Seruyan, Senin (01/02/2021) pukul 08.30 WIB Pagi.

coffee morning

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan di ikuti Seluruh Pju (Pejabat Utama) beserta Kapolsek Jajaran Polres Seruyan.

Kepala Kepolisian Resort Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan perihal 4 Fokus yang menjadi atensi dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pada tahun 2021 yaitu tentang permasalahan Penanganan Covid-19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan Penanganan Kasus-Kasus Lingkungan Hidup.

coffee morning

“Bapak Kapolda Kalteng memiliki 4 Fokus yang harus dilaksanakan oleh Polres jajaran, dalam hal ini kami mengadakan kegiatan ini tak lain untuk bersama-sama menyatukan persepsi yang ada tekait dalam program ini,” ucapnya.

Selain itu Kapolres berharap kepada seluruh Perwira Polres Seruyan agar dapat membantu dalam mewujudkan 4 program yang menjadi Fokus utama Polda Kalteng Tahun 2021.

“ Seluruh perwira Polres Seruyan untuk ikut membantu mewujudkan 4 program Kapolda Kalteng,” pintanya.

BACA JUGA: Ditengah Pandemi Covid-19 Personel Polsek Seruyan Tengah gencar lakukan Operasi Yustisi

(Run/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Organisasi Keagamaan Terima Hibah 2 Unit Mobil dari Pj Bupati Seruyan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News