Orang Nomor 1 Polri, Jendral Listyo Sigit Prabowo Silaturahmi Ketua MUI Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR. Usai memberikan arahan kepada jajaran Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolri Jendral Polisi Lsityo Sigit Prabowo melanjutkan silaturhami ke kediaman Gurutta 0KH. Sanusi Baco, LC yang juga merupakan Ketua MUI Sulsel, Kamis (11/02/2021), kemaren.

Dalam kunjunganya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs. Merdisyam M.Si, Kadiv Humas Polri Irjen Polisi R. Argo Yuwono SIK M.Si dan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan, SIK, M.Si.

SIGIT

Kunjungan dan silaturhami Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo  diterima langsung Ketua MUI Sulsel K.H. Sanusi Baco, LC.

Kunjungan Kapolri ini untuk mempererat hubungan Polri dan Ulama serta ormas-ormas besar Islam dan meminta dukungan para ulama, agar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui dakwah dan ceramah.

SIGIT

Sementara itu, Gurutta menyambut baik harapan dari Kapolri dan menjadi catatan tersendiri untuk senantiasa menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di jajaran.

BACA JUGA BERITA TERKAIT:

Kapolri Pimpin Rapat Persiapan PPKM Skala Mikro

Kapolri Berikan Penghargaan Sekolah Perwira Kepada 2 Personil Yang Berprestasi

Pesan Kapolri Kepada Masyarakat Untuk Dipahami Semua

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Mengerikan Tuna Wisma di Rejang Lebong Tewas Bersimbah Darah
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News