Organisasi Keagamaan Terima Hibah 2 Unit Mobil dari Pj Bupati Seruyan

- Advertisement -
Organisasi Keagamaan di Kabupaten Seruyan, telah menerima hibah 2 unit mobil untuk operasional pengurus organisasi Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama (NU) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Setempat.

Selain itu Pemkab Seruyan juga memberikan kantor sekretariat untuk kedua organisasi keagamaan besar tersebut.

Hal tersebut membuktikan bahwa Pemkab Seruyan benar-benar komitmen dalam memperhatikan keberadaan 2 organisasi keagamaan besar yang ada di Seruyan.

BACA JUGA   Lagi , Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Tim Gabungan Polsek Danau Sembuluh

Dua unit mobil hibah tersebut langsung diserahkan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor kepada masing-masing pengurus organisasi keagamaan bertempat di rumah jabatan (Rujab) Bupati Seruyan, pada Selasa 11 Juni 2024.

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor “Alhamdulillah ini kita pemerintah daerah bisa memberikan bantuan kepada dua organisasi besar yaitu kepada Pihak Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama dan sudah kita serahkan mobil,” ujarnya, Selasa 11 Juni 2024.

Orang nomor satu di Seruyan ini berharap 2 unit mobil yang diserahkan tersebut dapat membantu kedua organisasi dalam menjalankan aktivitas organisasi sebaik-baiknya dan juga meminta agar kerjasama ini benar-benar dapat meningkatkan atensi pihaknya kepada masyarakat, demikian (AH).

BACA JUGA   Langkah Kongkrit Pengendalian Inflasi Daerah 2023, Pemkab Seruyan Ikuti Rakor

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News