Paliansyah: Fasilitas Pendidikan di Kotim Harus Diproritaskan

- Advertisement -
SAMPIT || kalteng.indeksnews.com – Fasilitas pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus di prioritaskan agar kebutuhan pendidikan anak-anak di daerah ini dapat terpenuhi dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Paliansyah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kotawaringin Timur kepada media ini.

Paliansyah meminta pemerintah kabupaten untuk segera melengkapi fasilitas pendidikan di seluruh sekolah yang ada di daerah ini.

BACA JUGA   Legislator Minta Sengketa Perkebunan Segera Diselesaikan

“Kami meminta pemerintah daerah melengkapi fasilitas sekolah-sekolah yang ada di Kotim, agar kebutuhan pendidikan anak-anak di daerah ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya, Jumat (11/10/2024).

Mantan Caman dan Lurah ini menyebut Fasilitas sekolah yang memadai menurutnya, sangat penting untuk memastikan kebutuhan pendidikan anak-anak dapat terpenuhi dengan baik, pihaknya siap mendukung penuh agar mempercepat penyediaan fasilitas yang layak dan memadai di sekolah-sekolah.

“Hal ini penting agar setiap siswa di daerah mendapatkan kesempatan yang sama untuk belajar dengan nyaman dan optimal,” katanya.

BACA JUGA   Peran Serta PPNS Dalam Menegakkan Perda

“Peningkatan fasilitas pendidikan harus menjadi prioritas, karena berkaitan langsung dengan kualitas pendidikan anak-anak kita,” jelasnya.

Lanjutnya pembangunan fasilitas sekolah yang memadai menjadi salah satu prioritas DPRD Kotim. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, diharapkan proses belajar-mengajar bisa berjalan lebih efektif dan efisien.

“Kami ingin generasi muda di Kotim menjadi generasi yang berprestasi dan memiliki daya saing tinggi, sehingga fasilitas pendidikan harus menjadi perhatian utama,” ucap Paliansyah.

Legislator ini menegaskan bahwa DPRD Kotim berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan pemerintah daerah dalam menyediakan fasilitas pendidikan yang berkualitas.

Pihaknya  dari DPRD Kotim berharap, dengan dukungan dari berbagai pihak, pembangunan fasilitas di sekolah-sekolah di Kotim dapat segera terlaksana, demikian. (*to).

BACA JUGA   Kebutuhan Depo Sampah di Perkotaan Sangat Mendesak
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News