Parah, Kondisi Jalan Desa Batu Kotam Hancur Lebur.

- Advertisement -
LAMANDAU-  Kondisi jalan Desa Batu Kotam, Kecamatan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau Provinsi Kalteng saat ini sangat memprihatinkan, parah kondisinya  hancur lebur sehingga aktivitas warga sangat terganggu, Kamis ( 01/10/20).

Hasil pantauan awak media Indeksnews.kalteng.com saat berkunjung didesa tersebut banyak warga mengeluhkan Kondisi kerusakan jalan ini, tidak sedikit warga terjatuh dengan kendaraan nya ketika melintasi jalan ini.

Kondisi Jalan Warga berharap agar pemerintah terkait serius segera turun tangan, untuk melihat dan memperbaiki kondisi jalan ini yang saat ini sangat parah kerusakannya, biar roda perekonomian  masyarakat berjalan dengan normal, lantaran jalan ini  merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

“Dari rumah saya  berangkat kerja  menuju  Nanga Bulik  bersih, jadi kotor seperti ini kacau karena beberapa kali jatuh,”  keluh Askari warga Desa Batu Kotam.

“Semoga saja pemerintah segera memperbaikinya, agar kesusahan kami warga desa disini bisa teratasi, selain wabah covid-19 yang selalu mrenghantui , banjir  juga yang menyebabkan rusaknya jalan ini,”  harapnya.

(Habibullah)

Facebook Comments

BACA JUGA   Wakil Ketua I DPRD Kotim H. Rudianur Ikut Maju Calon Ketua DPD Golkar Kotim
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News