Iklan
Iklan

Pasar Ramadhan 2022 Berhasil Disiapkan Pemko Pemko

- Advertisement -Iklan
Pasar Ramadhan tahun 2022 ini, berhasil dipersiapkan Pemerintah Kota Palangka Raya sebanyak delapan titik, Setelah kasus Covid-19 sudah melandai.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani kepada media, Minggu 27 Maret 2022.

Dia menyebut, delapan titik pasar Ramadhan yang sudah mendapatkan rekomendasi dari tim satgas antara lain berada di Jalan RA Kartini, Jalan Bali, Jalan Seth Adji, Pasar Kahayan, Pasar Rajawali, Pasar Bondol, komplek sekitar Masjid Salahudin, dan Komplek Panarung.

BACA JUGA   Antisipasi Banjir, BPBD Kota Palangka Raya Normalisasi Drainase

Menurut diam kedelapan lokasi pasar Ramadhan yang telah mendapatkan rekomendasi  tersebut sudah melalui proses survei dan asistensi sesuai ketentuan yang ditetapkan.

“Semua lokasi sudah kita survei dan lakukan asistensi secara ketat.Kita sudah melihat kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan mulai dari pengaturan jarak dan fasilitas lainnya,” ungkapnya, Minggu 27 Maret 2022.

Lanjut Emi, adapun dalam pelaksanaan pasar Ramadhan nantinya, Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya akan melaksanakan pengawasan terhadap protokol kesehatan terkhusus penggunaan masker setiap harinya.

BACA JUGA   MES Kalteng dan FEBI IAIN Palangka Raya Berhasil Gelar FGD

Satgas juga telah berkoordinasi dengan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) agar menegaskan prasyarat wajib vaksin dosis lengkap bagi pedagang pasar Ramadan.

“Kami akan memantau melalui data-data yang dimiliki, agar masyarakat terjamin keamanannya dari paparan Covid-19, saat menjalankan ibadah puasa,” tukasnya.

BACA JUGA   Kota Palangka Raya Waspadai Terjadinya Bahaya Banjir

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News