Peduli Ketahanan Pangan Nasional, Polsek Hanau Launching Desa Pantang Mundur

- Advertisement -

SERUYAN – Ketahanan pangan nasional merupakan salah satu kunci untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi di seluruh lapisan masyarakat.

Terkait akan hal itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Hanau melaunching Desa Pantang Mundur yang terletak di Desa Derangga Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Kamis (03/12/2020) pagi.

Baca Juuga : Lagi , Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Tim Gabungan Polsek Danau Sembuluh

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri Polsek Hanau, tetapi juga disaksikan oleh Camat Hanau Titok Kurdias, Danramil 1015/16 Pembuang Hulu Kapten Inf. Maspur, Kepala Desa Derangga Aliyadim Jono, Ketua BPD Desa Derangga Syamsuri beserta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Derangga itu sendiri.

“Dengan di launchingnya Desa Pantang Mundur ini, besar harapan kami masyarakat akan lebih optimis dalam menjalani kehidupan dimasa – masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Kapolsek.

Azmi menuturkan, jika pada pelaksanaan kegiatan telah diserahkan bantuan kepada Kelompok Tani Harapan Makmur, Kelompok Perikanan Budi Daya Ikan Bersama, peternakan.

“Disamping itu, kami juga mengecek Posko Karhutla, Covid-19, ketahanan pangan dibidang pertanian, perikanan dan perternakan yang ada di desa Derangga,” pungkasnya.

(Bam-Red).

Facebook Comments

BACA JUGA   Wah ! Kericuhan Kembali Terjadi di PT BJAP, Dipicu Penangkapan 14 Warga Oleh Polisi
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News