Peduli Korban Banjir Saat Pandemi Covid-19, Sinergitas TNI- POLRI Salurkan Bantuan Sembako.

- Advertisement -
Seruyan – Sebagai bentuk kepedulian Sinergitas TNI- POLRI khususnya Koramil 1015-17/Rtp dan Polsek Hanau dalam membantu warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Rantau Pulut , Sabtu (12/09/20) pukul 10.00 WIB.

 

Kapten Inf Sukatmin berikan bantuan beras kepada masyarakat  dari rumah kerumah dan menuju jalan terendam air. Penyaluran bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Sinergitas TNI- POLRI khususnya Koramil 1015-17/Rtp dan Polsek Hanau  terhadap korban banjir dan para petugas yang bekerja membantu masyarakat yang terdampak.

Peduli
.

“Bantuan sosial ini akan terus kami salurkan kepada warga dalam wilayah Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, utamanya bagi warga yang terdampak akibat banjir ditengah pandemi covid 19,”  ujar Sukatmin.

 

Sukatmin menuturkan bahwa berbagai dampak yang di timbulkan oleh banjir ditengah wabah Virus Covid-19 ini terutama dari segi perekonomian, melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat membantu beban warga selama keadaan seperti ini

Peduli

“Ini merupakan wujud empati kami tentunya diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir, mudah-mudahan setelah kejadian yang menimpa, masyarakat dapat cepat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini,” ucapnya.

 

Usai pemberian paket sembako sebagai wujud kepedulian oleh Bhabinkmatibmas dan Babinsa warga korban banjir berterimakasih atas kepedulian TNI-Polri terhadap warga yang terkena bencana.

 

Terkait hal tersebut Danramil menambahkan, dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban. “Terus gelorakan rasa kepedulian untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” pungkasnya.

Facebook Comments

BACA JUGA   Bupati Seruyan Harus Akomudir Kesepakatan Nama RS di Kuala Pembuang
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News