Pekerja Jadi Korban , Dianiaya Rekan Kerja Pakai Gunting Seng

- Advertisement -
Kabar baru  ada seorang pekerja atau pemuda berinisial AS (24) tahun menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman rekan kerjanya sendiri berinisial AN.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa akibatnya pekerja ini menjadi korban penganiayaan dan mengalami luka di bagian wajah hingga luka robek di bagian dahi dan harus mendapatkan perawatan medis dengan serius.

Peristiwa penganiayaan pekerja tersebut terjadi pada Jumat (11/2/2022 lalu. Berawal saat korban yang bekerja di salah satu gudang toko bangunan yang berada di Kelurahan Sumur Dewa, Kota Bengkulu ditegur oleh atasan tempat korban bekerja.

BACA JUGA   Kabaharkam Polri Pimpin Pers Rilis Pengungkapan Kasus 16 Ton Bom Ikan di Madura

Kemudian saat korban ditegur oleh atasannya, korban kemudian terlibat selisih paham dengan sang atasan. Saat selisih paham tersebut pelaku kemudian langsung datang dan memukuli korban ke arah wajah. Hingga korban mengalami kesakitan dan luka.

“Awalannya saya ditegur oleh bos perkara mengemudi mobil, kemudian saya dan bos sempat berjawab kata. Nah dia (pelaku) langsung datang dan memukuli saya, saat saya sedang ditegur bos itu,” terang korban, Sabtu (12/2/2022).

Tak hanya itu setelah memukul korban, pelaku kemudian mengambil gunting seng. Kemudian melemparkan gunting seng tersebut ke arah korban hingga mengenai dan melukai dahi korban.

“Sudah mukul, dia langsung ambil gunting seng dan langsung melemparkan ke arah saya yang langsung mengenai dahi sampai terluka” sambungnya.

Akibat peristiwa tersebut korban harus mendapatkan perawatan medis dan mengalami luka jahitan sebanyak 6 jahitan. Tak terima perlakuan yang dialaminya korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

[Red]

BACA JUGA   Jembatan Sungai Lutut Ambruk Transportasi Darat Lumpuh
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News