Pelaksanaan Porprov di Kotim Diusulkan 22 Juli 2023 Mendatang

- Advertisement -
Pelaksanaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diusulkan atau akan digelar pada, Sabtu 22 Juli 2023 mendatang.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa Bupati Kotim H Halikinnor mengusulkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tersebut agar digelar, Sabtu, 22 Juli 2023 mendatang.

Menurut orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung  ini bahwa, Ia sudah berkomunikasi dengan Sekda dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan keduanya akan komunikasikan dengan Gubernur Kalteng.

BACA JUGA   Tuntut Plasma 20 Persen dan CSR Ribuan Pasukan Merah Berdemo di Kantor Bupati Kotim

Sebagaimana yang disampaikannya usai melepas Kontingen Voli Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Gubernur Kalteng Cup Volly Ball di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, 17 Juni 2023.

“Porprov saya sudah berkomunikasi dengan Sekda dan Wakil Gubernur, jadi beliau berdua yang akan komunikasikan dengan Gubernur. Bahwa Porprov saya usulkan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 itu hari Sabtu pembukaannya,” ujar Halikin, Sabtu, 17 Juni 2023.

Halikinnor berharap Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyetujui usulan itu. Sebab pengusulan tanggal itu diperhitungkan untuk persiapan masa pendaftaran.

BACA JUGA   Belum Bayar! Internet DPRD Diblokir, Lampu Instansi Pemerintah Kotim Dimatikan dan Disegel PLN

“Pendaftaran itu memerlukan waktu cukup lama. Saat ini sudah 17 Juni, sehingga tidak memungkinkan awal Juli,” terangnya.

Ia sudah mempertimbangkan hal tersebut dan mengusulkan agar Porprov digelar minggu ketiga bulan Juli 2023 mendatang mudah-mudahan disetujui Gubernur. Jika disetujui maka pihaknya akan segera menginformasikan ke kabupaten dan kota se-Kalteng.

“Mudahan agenda beliau bisa menyesuaikan dan menyetujui tanggal yang kita ajukan,” pungkasnya. [Red].

BACA JUGA   Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim Pertanyakan Pertemuan Di Kementerian Kehutanan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News