Pelaku Percobaan Perampokan BRI Link di Palangka Raya Ternyata Ini

- Advertisement -
Pelaku percobaan perampokan yang terjadi di BRI Link Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, ternyata mantan karyawan di BRI Link tersebut.

Percobaan perampokan tersebut terjadi pada , Selasa siang, 4 April 2023, di Jalan G Obos Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya, pelakunya berinisial E.

Korbannya adalah Maria Magdalena pemilik di BRI Link tersebut. Ia menyampaikan, dirinya sangat mengenali pelaku percobaan perampokan yang baru saja mencoba mengancam karyawannya.

BACA JUGA   Butuh 5 Detik Pelaku Curanmor Berhasil Bawa Kabur 1 Motor Curian

Pelaku tersebut berinisial E, pelaku ini sebelumnya pernah bekerja dan menjadi karyawannya yang bertugas menjaga BRI Link Jalan G Obos, pelaku sempat bekerja kurang lebih selama tiga bulan.

“Dulu dia pernah melakukan kesalahan fatal saat bekerja, dia pernah mencuri uang saya, pernah menggelapkan hasil transaksi BRI Link dan pernah menaikkan harga tarif BRI Link, yang padahal sudah jelas ada daftar harga tarifnya,” katanya, Selasa, 4 April 2023, dikutif dari borneonews.co.id.

Lanjutnya, setelah diberhentikan pelaku berinisial E ini tidak pernah terlihat lagi di Palangka Raya, namun pada Minggu lalu sempat melakukan penipuan kepada salah satu Karyawan BRi Link G Obos.

BACA JUGA   Baru Putus Cinta, Remaja 17 Tahun di Lamandau Nekat Gantung Diri

Dengan modus disuruh untuk mengambil uang sebanyak Rp10 juta. Padahal Maria tidak menyuruh siapapun untuk mengambil uang dan sayangnya karyawan pada shift tersebut tidak konfirmasi terlebih dahulu ke yang bersangkutan.

“Dari pengakuan E dulu, dia pernah bekerja juga sebagai admin di salah satu klinik milik dokter ternama, saya tidak tahu kenapa dia diberhentikan, dan saya harap dia bisa dihukum sesuai dengan perbuatannya,” tukasnya.

BACA JUGA   Polsek Seruyan Hilir lakukan Patroli Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Juga Himbau Prokes Covid-19
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News