Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion Ragukan Bermain Full Saat Hadapi Barito Putra

- Advertisement -
Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Barito Putera akhir pekan ini dalam pekan perdana BRI Liga 1 2021. Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera dijadwalkan berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang pada Sabtu (4/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Striker andalan Robert Rene Alberts, Geoffrey Castillion diragukan untuk tampil pada pertandingan Persib Bandung akhir pekan nanti.

Geoffrey Castillion mengakui kondisinya belum prima untuk menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 2021/22. Bahkan, dia belum siap jika harus bermain 90 menit penuh.

Geoffrey menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Skuat Maung Bandung. Dia baru tiba di Indonesia pada 18 Juni 2021 lalu dan mulai berlatih bersama tim Persib sepekan kemudian.

Selama di Belanda, pemain berpostur jangkung itu tetap berlatih menjaga fisik meskipun intensitasnya rendah.

Persib Bandung

“Memang saya datang sedikit terlambat. Saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit,” ujar Geoffrey kepada wartawan, Rabu 1 September 2021.

Pemain jebolan akademi Ajax itu belum dalam kondisi fit, perlu 3 hingga 4 pekan bagi Castillion untuk bisa mencapai level terbaik yang ia inginkan.

Di laga perdana, Armada Maung Bandung akan berjumpa dengan klub bermarkas di Banjarmasin, Barito Putera. Pertandingan ini digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada 11 September 2021. Namun, mengenai lokasi pertandingan belum ditentukan pihak operator karena menyesuaikan penerapan PPKM di daerah tersebut.

Facebook Comments

BACA JUGA   Taiwan Excellence Happy Run 2022 Berlari Untuk Gaya Baru Hidup Sehat
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News