Pembubaran Panitia Milad ke-1 ”Laung Kuning Banjar” DPC Sampit Berhasil Dilaksanakan

- Advertisement -
Acara pembubaran panitia dan pertanggungjawaban kepanitiaan Milad ke-1 “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berhasil dilaksanakan.

Acara pembubaran panitian Milad ke-1 ini di laksanakan di Café Pondok Family Sampit, Jalan Kapten Mulyono  Sampit pada Rabu 13 September 2023 malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. H.M Thamrin Noor, MM, selaku Ketua Dewan Penasihat “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit,  Ketua Laung Kuning Banjar DPC Sampit Darmansyah Jauhidi dan Ketua Humas Laung Kuning Banjar DPC Sampit Sardani serta Ketua Panitia Milad ke-1 H Rahman Noor

BACA JUGA   Warga Keluhkan Harga Elpiji Subsidi 3 Kg Mencapai Rp 30 Ribu di Wilayah Desa Eka Bahurui
WhatsApp Image 2023 09 13 at 21.45.10
Ketua Dewan Pembina Laung Kuning Banjar DPC Sampit Dr. H.M Thamrin Noor, MM saat di konfirmasi wartawan yang didampingi Ketua Panitia, Ketua Humas, dan bagian Pariwisata.

Terkait acara pembubaran panitia Milad ke-1 “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit Dr. H.M Thamrin Noor, MM, ketika diwawancarai media ini menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

Bahwa pelaksanaan Milad ke-1 “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit sudah berhasil dilaksanakan di Caffe & Resto Hotel Aquarius Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu 9 September 2023 malam.

“Malam ini kami mengevaluasi apa yang dilaksanakan pihak panitia pelaksanaan Milad ke-1 “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit yang sudah rampung, apa yang telah dikerjakan dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

BACA JUGA   Solar Subsidi di Bogor Disalahgunakan Berhasil Ditangkap
WhatsApp Image 2023 09 13 at 21.45.05
Rapat pembahasan Pembubaran dan pertanggungjawaban Panitia pelaksana Milat ke-1 Laung Kuning Banjar DPC Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng di Cafe Pondok Family Jalan Kapten Mulyono Sampit.

“Ketua panitia H Rahman Noor sudah melaporkan dan menyerahkan pertanggungjawabannya kepada Ketua DPC Sampit Darmansyah Jauhidi yang sudah kami bahas dan diterima dalam rapat,” terang mantan orang nomor 2 di Kotim ini.

“Milad pertama ini menjadi pengalaman dan menjadi barometer untuk pelaksanaan kedepannya, kalau ada kekurangan wajar-wajar saja, setiap sesuatu itu pasti ada masalah,” jelasnya.

“Kami minta perhatian kepada seluruh masyarakat, termasuk pengurus, dan pemerintah. Kami ini merupakan asset daerah, artinya  “Laung Kuning Banjar” ini dengan kekuatannya yang merupakan asset yang harus dibina,” katanya.

BACA JUGA   Hentikan Kriminalisasi, Tim Ahli Legal Moeldoko Center dari GAPTA Law Firm Turun Tangan

“Dan kita akan mengajak kepada masyarakat lain untuk merekatkan persatuan dan kesatuan, acara semacam ini akan kita rencanakan dan agendakan setiap tahunnya semoga kedepannya lebih semarak lagi,” tukasnya.

Ketua Panitia H Rahman Noor juga mengatakan,”Alhamdulillah acara kemarin semua didukung oleh anggota-anggota, jadi kita ini semboyan supaya merakat bedinsanak itu yang diutamakan,” ujar Rahman.

“Mereka membantu semua sumbangan-sumbangan, karena kita disini acaranya berbagi, baik kepada 6 Panti Asuhan dan Tafis Quran, itu yang di utamakan dalam Laung Kuning Banjar,” katanya.

BACA JUGA   Miliki Sabu, Pria di Kapuas Berhasil Diamankan Polisi

“Adapun sumber dana berasal dari gotong royong dan dari luar serta donatur juga ada, setiap bulan kami akan berbagi sembako dan hal ini sudah berjalan tiga bulan,” terang Rahman yang membidangi sosial ini.

Kepala Humas “Laung Kuning Banjar” DPC Sampit Sardani juga menambahkan,” Kita menyampaikan permasyalahan Ulang Tahun (Ultah) ini sudah terlaksana, tidak lupa juga kami ucapkan kepada semua undang yang telah hadir pada acara dimaksud,” ujar Sardani.

“Saya berharap Luang Kuning Banjar (LKB) akan lebih maju jika didukung semua pihak yang peduli dengan persatuan dan kesatuan bangsa, perlu diketahui bahwa LKB ini sudah mendunia,” tukas Sardani.

Hal senada juga diiyakan oleh Noor Hidayat pengurus LKB bagian pariwisata,” Di luar negeri sudah ada 6 DPC yang sudah resmi terbentuk, sekala dunia mungkin anggota sudah mencapai puluhan ribu anggota dan simpatisan”  demikian pungkas Noor Hidayat (Red).

BACA JUGA   Politisi Partai Gerindra Sebut Banyak Kades Kecewa Lantaran ini ?

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News