Iklan
Iklan

Pemdes Bangkal Bersama Babinsa Ajak Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

- Advertisement -Iklan
Pemdes Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan bersama warga dan anggota Babinsa Kodim 1015-15 Telaga Pulang melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan memasang baliho agar warga tidak membuang sampah sembarangan, Jum’at, 18 Juni 2021.

Pj. Kepala Desa Bangkal, Rudi Suwandy mengatakan, aparat desa berkoordinasi dengan anggota Babinsa menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat tempat umum dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Dimasa masih dalam suasana pandemi Covid 19 ini, masyarakat diharapkan lebih meningkatkan kesadarannya dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di masyarakat,” harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersama amggota Babinsa Desa Bangkal melaksanakan larangan dan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dengan cara pemasangan spanduk larangan membuang sampah sembarangan dan memelihara lingkungan agar tetap bersih dari sampah.

BANGKAL

Danposramil Kecamatan Seruyan Raya Serka Endar Tono sangat mendukung upaya pemerintahan desa dengan segala macam cara yg dilakukan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat terkait kebersihan lingkungan desa.

“Babinsa merupakan personil keamanan kewilayahan dan yang terdekat dengan masyarakat, akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan kewilayahan, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta menciptakan keamanan lingkungan.” ucapnya.

(Unt/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Langkah Kongkrit Pengendalian Inflasi Daerah 2023, Pemkab Seruyan Ikuti Rakor
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News