Peringati Hari Pahlawan 2020, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Ziarah

- Advertisement -
PALANGKA  RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, menghadiri Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, dirangkaikan dengan  upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Selasa (10/11/2010) pukul 08.00 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa upacara ziarah dan tabor bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Kota Palangka Raya.

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan dihadiri oleh Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Sekda Fahrizal Fitri dan personel TNI dan Polri.

Pahlawan

Pahlawan
Keterangan Gambar No.2 Suasana saat mengikuti upacara perinatan Hari Pahlawan. Gambar No.3 Suasana saat tabur buang di TMP, Sanaman Lampang Kota Palangka Raya.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menerangkan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita pada saat perjuangan kemerdekaan.

“Saya berpesan kepada kita semua sebagai generasi penerus, kita berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal yang terbaik bagi pembangunan negeri ini,” ujarnya.

Pahlawan
Keterangan Gambar : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, memberikan santunan kepada para purnawiranan yang memiliki peran dalam memperjuangkan kemerdekaan dulu

Lebih lanjut Hendra menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan upacara kali ini tetap mengutamakan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid-19 lebih banyak.

“Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan santunan kepada para purnawiranan yang memiliki peran dalam memperjuangkan kemerdekaan dulu,” tutupnya.

[*to-65]

Baca Juga: Lewat Webinar, Humas Polda Kalteng Ajak Kaum Milenial Patuhi ini…

Facebook Comments

BACA JUGA   Rambut Pirang Serda Jacoba, Sering di Tegur Atasan Ternyata ini Rupanya…
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News