Partai Gelora Kalteng Siap Sukseskan Pilkada Kotim dan Kalteng.

- Advertisement -
Pilkada Kalteng Partai Gelora Indonesia Dukung Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Pilkada Kotim Halikinnor-Irawati

Palangka Raya- Ketua DPW Elyas mengatakan Partai Gelora Kalteng siap menyukseskan Pilkada Kalteng dan Pilkada Kotim, Partai Gelora Indonesia yang merupakan Partai Baru mengumumkan dukungan paslon Pilkada Kalteng dan Kotim.

“ Melalui Meeting Zoom ini kami sampaikan bahwa DPW Kalteng Partai Gelora Indonesia Pilkada Kalteng dan Kotim saya umumkan,” ucapnya saat Meeting zoom dengan 14 Ketua DPD Se-Kalteng Jumat (18/09/2020).

Pilkada
Ketua umum Partai Gelora dan Ketua DPW Serta Sekretaris DPW Kalteng

Menurut Elyas dalam upaya menyukseskan Pilkada Kalteng dan Pilkada Kotim  akan memasang 10 Bendera di setiap Kelurahan se Kalimantan Tengah.

“ Untuk Pilkada Kalteng mendukung Sugianto Sabran- Edy Pratowo dan Pilkada Kotim mendukung Halikinnor- Irawati surat dukungan sudah berupa SK dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Gelora Indonesia akan diserahkan dalam waktu dekat oleh DPW ke masing-masing paslon,” pungkasnya.

Sedangkan Sekretaris DPW Kalteng Partai Gelora Indonesia mengatakan ini moment yang sangat luar biasa ,” mari kita membuka diri dengan moment Pilkada ini,” ucapnya.

Sementara itu seluruh DPD Se- Kalteng sepakat dan siap untuk memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo Pilkada Kalteng pada 9 Desember 2020.

(*Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Pemda Kotim Diminta lebih Proaktif Cegah Perambahan Kawasan Hutan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News