Polres Seruyan Adakan Rapat Koordinasi Terkait Dengan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Seruyan.

- Advertisement -

SERUYAN. Pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2021, sekitar 09.30 Wib bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait dengan penanganan Covid 19 di Kabupaten Seruyan.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi , selain Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, juga Bupati Seruyan yang diwakili oleh Sekda Kab. Seruyan Djainudinoor, Stekholder yang terlibat pada Gugus Tugas Penanganan Covid 19. Kab. Seruyan dan Para Padal Ops Yustisi Polres Seruyan.

Polres Seruyan

Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan Rakor ini di gelar dalam rangka pengendalian perkembangan Covid-19 di Seruyan,  yang dalam beberapa minggu terakhir mengalami peningkatan.

BACA JUGA SEBELUMNYA : Vaksin Covid-19 buatan Sinovac mulai didistribusikan ke 34 provinsi, Kalteng Siap Dukung Vaksinasi Covid-19

“Rapat ini meruapakan evaluasi terkait penanganan selama ini dan menentukan perencanaan apa saja yang perlu dioptimalkan terutama dalam hal kerjasama,” Ucapnya.

Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dalam kesemptan ini juga selaku wakasatgas memberikan strategi pemecahan masalah yang terbagi atas 3 yaitu jangka pendek 0-3 bulan, jangka sedang 0-6 bulan dan jangka panjang 0-12 bulan.

“Masing-masing Ketua Bidang atau Kasubsatgas sesuai tupoksi diharapkan dapat menindak lanjuti sehingga tahun ini pengendalian angka covid 19 dapat berjalan lebih baik lagi mengingat saat terjadi peningkatan angka covid 19,”jelasnya.

Polres Seruyan

Selanjutnya menurut Bayu untuk mengetahui sejauh mana pencapaian dari strategi ini, saya sampaikan kepada masing-masing Ketua Bidang / Kasubsatgas agar melakukan anev internal bidang hingga anev yang nantinya dipimpin oleh Kasatgas sehingga pelaksanaannya terdapat feedback.

“ Untuk mengetahui sejauh mana pencapai dari strategi ini agar masing-masing Ketua Bidang / Kasubsatgas agar melakukan anev internal bidang hingga anev yang nantinya dipimpin oleh Kasatgas sehingga pelaksanaannya terdapat feedback,”katanya.

BACA JUGA   Polantas Kotim Beri Peringatan Keras, Truk Berat Tidak Bolah Jalan Dalam Kota

Selain itu juga dibahas rencana pendistribusian vaksin sinovac, khusus untuk Seruyan akan dilakukan hari Sabtu tanggal 9 Januri 2021 dan akan dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh anggota. Setelah itu vaksin tersebut akan disimpan sesuai dengan SOP dan anggota Polres akan melakukan Pam di lokasi tempat penyimpanan.

“ Vaksin akan segera didistrbusikan ke Seruyan Sabtu tanggal 9 Januari 2021, akan di simpan sesuai dengan SOP dan anggota Polres Seruyan akan melakukan Pam di tempat penyimpanan,” pungkasnya.

(Joe-Red)

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News