Polresta Palangka Raya Dapat Penghargaan Dari Polda Kalteng.

- Advertisement -
PALANGKA RAYA – Keberhasilan Personil Polresta Palangka Raya dalam pengungkapan kasus terbakarnya gedung serbaguna milik UPR, mendapat penghargaan dari Polda Kalteng, Senin (19/10/20) pagi.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa keberhasilan pengungkapan kasus ini mendapat apresiasi dari Kapolda Kalteng sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang cepat. Seperti diketahui terungkapnya kasus pembakaran gedung serbaguna milik UPR di Jalan RA. Karetini Kota Palangka Raya tersebut tidak membutuhkan p.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan memberikan penghargaan berupa piagam kepada empat personel Kepolisian Resor Kota Palangka Raya yakni Kapolresta, Wakapolresta, Kasat Reskrim, Kaposek Pahandut dan anggota yang telah berhasil bersinergi mengungkap pelaku kasus pembakaran Gedung milik UPR tersebut.

 

 

Polresta
Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan memberikan penghargaan berupa piagam kepada empat personel Kepolisian Resor Kota Palangka Raya yakni Kapolresta, Wakapolresta, Kasat Reskrim, Kaposek.
Polresta
Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan memberikan penghargaan berupa piagam kepada, Kasat Reskrim, Kaposek

“Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Bapak Kapolda Kalteng atas keberhasilan atas kinerja Personel Kepolisian Resor Kota Palangka Raya beserta jajaran dalam pengungkapan kasus terbakarnya gedung Milik UPR waktu lalu yang sangat cepat, ” kata Kabid Humas.

Kapolda  juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Kepolisian Resor Kota berserta jajaran dan pemberian piagam penghargaan untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang perlu dipertahankan dan perlu ditingkatkan untuk kedepannya dan sebagai contoh untuk Anggota Polres lainnya dalam menjalankan tugas kepolisian” tambah Hendra.

Untuk diketahui Personel Polresta Palangka Raya pada kesempatan kegiatan tersebut, tidak hanya mendapat penghargaan dalam pengungkapan kasus terbakarnya Gedung Milik UPR tetapi juga mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalteng atas keberhasilan  pengungkapan kasus pencurian masker di Gundang Milik Dinas Kesehatan Provinsi Kalimatan Tengah yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan.

BACA JUGA   Bhabinkamtibmas Jumat Keliling Dalam Safari di Mesjid Al-Bahri Seruyan

Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Kalteng ini dilaksanakan sekaligus kegiatan Coffee Morning dan Pemberian Rompi untuk wartawan di Lobby Mapolresta Palangka Raya.

(*to-65)

Baca Juga: Satlantas Polresta Palangka Raya Ringkus Pelaku Penganiaya Anak Kandung di Sampit.

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News