PT. GBSM Dan PT. MIK Juga Memberi Bantuan Masker 6 Desa Sekitarnya

- Advertisement -

SERUYAN– Tidak hanya 4 (empat) rumah sakit di Kalimantan Tengah, Polres Seruyan, Pemda Seruyan ,  untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di daerah. PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM) bersama PT Mega Ika Khansa (MIK) memberikan bantuan juga bantuan masker ke 6 (enam) desa yang berada di sekitar perusahaan di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Desa tersebut adalah Desa Baung, Desa Jahitan, Desa Muara Dua, Desa Sembuluh II, Desa Telaga Pulang dan Desa Tanjung Rangas.

BACA JUGA : 2 Perusahaan Di Seruyan Ini Bantu Pemerintah Kalteng Cegah Covid-19, Apa Yang Dilakukannya…?

Sebagaimana disampaikan oleh Estate Manager MIK, Budi Santoso, PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM) bersama PT Mega Ika Khansa (MIK) tidak hanya 4 (empat) rumah sakit di Kalimantan Tengah, Polres Seruyan dan Pemda Seruyan. Kami juga memberikan bantuan masker kepada 6 (enam) desa yang berada di sekitar GBSM dan MIK. Desa tersebut adalah Desa Baung, Desa Jahitan, Desa Muara Dua, Desa Sembuluh II, Desa Telaga Pulang dan Desa Tanjung Rangas.

“ 6 (enam) Desa tersebut adalah Desa Baung, Desa Jahitan, Desa Muara Dua, Desa Sembuluh II, Desa Telaga Pulang dan Desa Tanjung Rangas,” Ucapnya.

Menurutnya selain bantuan tersebut, kedua perusahaan PT. GBSM dan PT. MIK juga telah melakukan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19, dan penyemprotan cairan disinfektan di 6 (enam) desa yang ada di sekitar perusahaan.

“ Kami juga mensosialisasikan penanganan dan pencegahan Covid-19 dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di desa-desa yang ada di sekitar perusahaan,” ungkapnya, (15/12/2020).

Kepala Desa Jahitan M Ahyar, Sekretaris Desa Baung Muksin serta dari perwakilan dari Desa Muara Dua. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan perusahaan dalam usaha mencegah penularan Covid-19 di desa-desa sekitar.

BACA JUGA   Kantor Bea Cukai Pulang Pisau Resmi Berganti Nama

“ Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan dukungan perusahaan dalam usaha mencegah dan menaggulangi wabah pandemi Covid-19 di 6 (enam) desa disekitar kebun,” ucap Ahyar.

Ahyar pun berharap, kerjasama dalam penanggulangan Covid-19 ini terus dalam dilakukan oleh perusahaan bersama-sama dengan seluruh desa yang berada disekitar perkebunan kelapa sawit milik PT. GBSM dan PT. MIK.

“Kami seluruh perangkat desa berharap dapat terus berkerjasama dalam penanggulangan wabah Covid-19 dengan perusahaan agar masyarakat desa yang berada di sekitar GBSM dan MIK dapat menyadari dan memahami pentingnya penggunaan masker pada setiap kegiatan mereka dan terus menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah,” pungkasnya.

BACA JUGA : Cegah Covid-19, PT.Gawi Bahandep Sawit Mekar Bersama PT. Mega Ika Khansa Berikan Bantuan 58.000 Masker di Kalimantan Tengah

(Red-https://kalteng.indeksnews.com/)

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News