PT GMR Realisasikan Program CSR, Penimbunan Halaman SD Desa Perigi Raya

- Advertisement -
PT Gemariksa Mekarsari (GMR), telah merealisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility).

Melalui program CSR tersebut pihaknya membantu penimbunan halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Perigi Raya, Kabupaten Lamandau, Jum’at (17/3/2023) Siang.

Humas PT. Gemariksa Yunebet menyampaikan, kalau program CSR yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari komitmen perusahaan dengan masyarakat.

BACA JUGA   Isi Surat PT MJSP Soal PLasma 20 Persen kepada Masyarakat

Sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan kehidupan dalam upaya pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat disekitar perusahaan.

“Kami bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) mengadakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Perigi Raya berdasarkan hasil keputusan Tim Pemerintah Kabupaten Lamandau menunjuk di desa tersebut,” ujarnya.

“Saya berharap, dengan adanya program perusahaan timbunan tanah di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat sekitar, semoga berkelanjutan untuk kedepannya dan selalu menjalin silaturahmi masyarakat dengan Perusahaan selalu terjaga,” tandasnya.

BACA JUGA   Gumarang: Pemerintah Audit PBS Plasma 20% Harus Didasari Kajian dan Konsep

PJ Kepala Desa Perigi Raya Budiono, mengucapkan terimakasih kepada PT. Gemariksa telah membantu dalam hal penimbunan tanah di halaman sekolah Desa Perigi Raya, atas perbaikan infrastruktur jalan  tersebut.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih karena pihak perusahaan sudah dari awal berkomintmen untuk selalu menjaga dan merawat infrastruktur di sekitar area satu perusahaan semoga berkelanjutan,” imbuhnya. (HB)

BACA JUGA   Aksi Demo Tuntut Plasma 20 Persen Akan Digelar Masyarakat Desa Biru Maju
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News