PWRI Rakor Akhir Tahun akan Mengadakan Kegiatan Menyambut HUT Kotim ke-69

- Advertisement -
Ketua DPC PWRI Kotim Abdul Rasid memimpin rapat koordinasi (Rakor) akhir Tahun menyambut Tahun Baru 2022 dan menyambut HUT Kotim yang ke-69.

Rakor bertempat di kedai kopi wank wank Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (30/12) yang diikuti seluruh pengurus PWRI Kotim.

PWRI Kotim juga merumuskan langkah-langkah untuk mengadakan beberapa kegiatan di Bulan Januari 2022 mendatang.

Adapun langkah pertama seperti mengadakan kegiatan lomba adzan, lomba mengaji atau baca Quran tingkat anak-anak yang akan diselenggarakan di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Langkah kedua mengadakan kegiatan sunatan massal secara gratis dalam rangka HUT yang ke-69 yang akan digelar di Desa Parit, Kecamatan Cempaga Hulu.

Selanjutnya langkah yang ketiga akan menggelar vaksinasi massal di kantor DPC PWRI Kotim Jalan Jenderal Sudirman kilometer 9.

Disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja DPC PWRI Kotim agar membawa organisasi tumbuh dan berkembang memenuhi harapan bersama.

“Hari ini kita koordinasi terkait program kerja PWRI, untuk menyambut tahun baru dan HUT yang ke-69 mudah mudahan rencana kita tercapai,” tutup Abdul Rasid.

BACA JUGA: Rapat Tindak Lanjut Rakor Pengembangan Perekonomian Kalteng

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News