Rihel Sekwan DPRD Kotim Gantian Muhammad Yusuf MT Purna Tugas

- Advertisement -
SAMPIT – kalteng.indeksnews.com – Rihel Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) menggantikan Muhammad Yusuf MT yang purna tugas.

Dalam acara pisah sambut Sekwan tersebut Dra. Rinie Anderson, Mantan Ketua DPRD Kotim periode 2019-2024 mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Yusuf MT atas dedikasi, kerja keras dan komitmennya selama menjabat Sekwan.

Menurut Legislator ini, Muhammad Yusuf telah banyak memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kinerja DPRD Kotim.

BACA JUGA   Ketua Fraksi PKB Dukung Ketua BK DPRD Kotim Tindak Tegas Anggota DPRD Yang Tidak Aktif

“Setiap langkah dan kebijakan yang diambilnya telah membawa DPRD kita kearah yang lebih baik. Kami semua merasakan betapa berharganya pengalaman dan kebijaksanaan yang beliau bawa,” ujar Rinie, Selasa 1 Oktober 2024.

Rinie berharap semoga kedepannya Muhammad Yusuf dapat terus memberikan yang terbaik. Dalam kesempatan itu pula Rinie minta maaf yang sedalam-dalamnya jika selama bergaul dan bersenda gurau tentunya pasti memiliki sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan.

Pada kesempatan yang sama Rinie mengucapkan selamat datang kepada Rihel Sekwan yang baru, pihaknya dari seluruh anggota dan staf DPRD Kotim menyambutnya dengan baik.

BACA JUGA   Selama 54 Tahun SDN-1 Baamang Tengah Dibiarkan Lapuk Akhirnya Direnovasi Total

Pihaknya percaya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki pak Rihel, akan mampu melanjutkan tugas dan tanggungjawab ini dengan baik.

” Mari kita bersama-sama membangun Kotim ini yang lebih baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah kita,” ajaknya.

“Kami berharap dibawah kepemimpinan dan kebijakan pak Rihel nantinya dapat terus berkolaborasi dan bersinergi demi tercapainya visi dan misi DPRD Kotim,” harapnya.

Rinie mengajak semua untuk menjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjalankan setiap program yang telah direncanakan.

Penutup ia mengucapkan,” Terima kasih pak Yusuf, Selamat datang pak Rihel semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusan kita,” tutupnya (*to).

BACA JUGA   DPRD Dukung Kotim Terang dengan Ganti PJU Baru
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News