Rinie: Pembangunan di Kotim Tahun 2023 Harus Terlaksana Jangan Ada Tertunda Lagi

- Advertisement -
Pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada tahun 2023 ini, jangan sampai ada yang tertunda lagi seperti tahun 2022 yang lalu.

Hal ini diharapkan Rinie Anderson, Ketua DPRD Kotawaringin Timur pada Selasa 17 Januari 2023.

Menurutnya banyaknya program pembangunan yang tertunda di tahun 2022 menjadi perhatian serius Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA   Ketua DPRD Kotim Apresiasi Dinas P3AP2KB Raih Penghargaan APE Tahun 2020

“Khususnya di tahun ini kita harapkan tidak ada lagi pembangunan yang tertunda, dan fokus untuk menyelesaikan program tahun lalu yang belum sempat terlaksana atau belum selesai,” katanya, Selasa 17 Januari 2023.

Terlebih awal tahun ini banyak program pembangunan dari pemerintah daerah yang sudah mulai mencuat dan menjadi perhatian masyarakat, salah satunya rencana untuk renovasi taman Kota Sampit.

“Kita harapkan ini nantinya memberikan dampak positif bagi daerah dan juga masyarakat. Jangan memboroskan anggaran, masih banyak pembangunan lainnya yang juga perlu anggaran besar,” ucapnya.

Lanjut Rinie, dalam APBD juga diharapkan mampu menyelesaikan tambahan pekerjaan sebelumnya. Namun dia mengingatkan agar tidak memaksakan kegiatan fisik yang memakan waktu panjang.

“Penekanan kami adalah bagaimana pekerjaan yang dilaksanakan itu nanti tidak memakan waktu hingga batas akhir tahun anggaran, karena kebiasaan dikebut menjelang akhir tahun anggaran, sehingga hasil kurang maksimal,” tegasnya.

BACA JUGA   Bom Waktu, Banyak Sengketa Lahan Libatkan PBS dan Masyarakat
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News