Rinie Anderson: Mal Pelayanan Publik Sudah Diresmikan Wagub Kalteng, Ini Harapannya

- Advertisement -
Baru-baru ini Mal Pelayanan Publik di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah diresmikan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengan (Kalteng) Edy Prabowo, Sabtu, 7 Januari 2023.

Dengan diresmikannya Mal Pelayanan Publik ini Ketua DPRD Kotawaringin Timur Rinnie Anderson berharap mal ini dapat menjadikan Kotim sebagai barometer ekonomi di Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan adanya mal pelayanan publik ini, Kotim bisa seperti yang wakil gubernur Kalimantan Tengah katakan, menjadi barometer ekonomi Kalteng,” ujarnya.

BACA JUGA   Anak Jalanan di Kotim Diharapkan Harus Ditertibkan Pemerintah

2 2

Menurutnya, Mal Pelayanan ini dinilai dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan administrasi dan perijinan.

Dijelaskannya, di dalam mal tersebut, telah ada berbagai layanan dari instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Lanjutnya, masyarakat tidak perlu berpindah-pindah lagi untuk mengurus administrasi karena sudah ada di satu gedung. Sehingga tidak memerlukan waktu yang lama.

Ketua DPRD Kotawaringin Timur ini memberikan apresiasi pemerintah daerah Kotim yang telah memikirkan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan publik.

BACA JUGA   Alat Kelengkapan Dewan Resmi Terbentuk, DPRD Kotim Pastikan Ini

3

“Mal mempermudah pelayanan untuk masyarakat. Apresiasi untuk pemda yang sudah memikirkan masyarakat,” ujarnya.

Pada momen HUT Kotim ke70 tahun ini, ia berharap masyarakat turut membantu pembangunan dengan menjaga fasilitas yang ada, seperti Mal Pelayanan Publik, demikian

WhatsApp Image 2023 01 08 at 08.13.31

BACA JUGA   Perusahaan Besar Swasta Kelapa Sawit di Kotim diminta Perdayakan Masyarakat Lokal
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News