Riskon: Maknai Hari Lahirnya Pancasila dengan Semangat Gotong Royong dalam Pembangunan

- Advertisement -
Dalam memaknai hari lahirnya Pancasila, AnggotaDPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Febiansyah mengajak masyarakat semangat gotong royong dalam pembangunan. 

Terkait memaknai hari lahirnya Pancasila ini disampaikan Riskon Febiansyah usai mengikuti upacara dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila di Halaman Kantor Bupati, Kamis 1 Juni 2023.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila dengan tema gotong royong dalam pembangunan dan pertumbuhan global,” katanya, Kamis, 1 Juni 2023.

BACA JUGA   Pembuatan SKT Perlu Adanya Aturan Besaran Tarifnya

Legislator ini dalam mengikuti upacara memperingati hari lahir Pancasila di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur. Ia bertugas membacakan teks Undangan-undang Dasar 1945 di hadapam seluruh peserta upacara.

Tema peringatan hari lahir Pancasila kali ini sejalan dengan moto dari Kabupaten Kotawaringin Timur yaitu Habaring Hurung yang artinya gotong royong.

“Maka seyogyanya dalam mewujudkan Kotim berkah dan sejahtera, memang tidak bisa dilakukan pemerintah daerah saja tetapi seluruh stake holder yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA   Penggunaan Dana Desa Harus Cermat dan Tepat Sasaran

Riskon berharap seluruh lapisan masyarakat maupun dunia usaha turut andil dalam pembangunan daerah ini.

Kedepan, ia berharap dengan implementasi dari nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, semboyan dari gotong royong pembangunan dan pertumbuhan global bisa lebih cepat diwujudkan bersama,demikian [Red].

BACA JUGA   Handoyo: Sarankan Adanya Sosialisasi Bagi Sopir Truk CPO di Kotim
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News