Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kotim Direlakan untuk Isolasi Mandiri

- Advertisement -
Rumah dinas (Rumdin) wakil ketua DPRD Kotim Hairis Salamad saat ini direlakannya untuk dijadikan tempat karantina mandiri bagi masyarakat yang menderita Covid-19.

Memahami kondisi masyarakat saat ini, Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Timur ini merelakan rumah jabatan yang seharusnya ditempatinya  bisa dimanfaatkan untuk isolasi mandiri bagi pasien Covid-19, yang kurang mampu.

“Silakan digunakan untuk membantu masyarakat kita. Saya sama sekali tidak keberatan, jika rumah dinas kami sebagai unsur pimpinan dewan dijadikan tempat untuk karantina mandiri bagi masyarakat yang menderita Covid-19,” katanya, Selasa (3/08/2021) kemarin.

BACA JUGA   Alih fungsi lahan pertanian semakin masif, Ini Kata Dewan

Hairis sangat memahami kondisi masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu akan kesulitan melakukan isolasi mandiri karena tidak memiliki tempat yang memadai untuk menjalani isolasi dimaksud.

Untuk itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap Rundin jabatan tersebut dapat membantu masyarakat, sehingga tetap merasa aman dan nyaman selama berada dalam masa isolasi mandiri.

Hairis berharap dengan keberadaan rumah isolasi mandiri itu, bisa membantu masyarakat dan lebih memudahkan dalam hal pengawasannya,”Untuk kepentingan masyarakat, kita akan bantu apa yang bisa kita lakukan,” tandasnya.

Hal Ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian lembaga DPRD Kotim untuk membantu pemerintah dalam menekan angka Covid-19 di daerah ini.

[*to-65]

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News