Satlantas Polres Seruyan Antisipasi Balapan Liar di Kota Kuala Pembuang, 5 Orang Diamankan

- Advertisement -

Satlantas Polres Seruyan melaksanakan  patroli anti Balapan Liar (Bali) yang dilaksanakan di areal-areal yang memungkinkan terjadinya balapan liar di kota Kuala Pembuang, Seruyan Minggu (28/2/2021).

Kegiatan patroli Satlantas Polres Seruyan Anti Balapan Liar dilaksanakan oleh personil Polres Seruyan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Irfan MN Alireja,SIK , KBO sat Lantas  IPDA Pramono dan Kasat Tahti AIPTU Ilham S Nasution, menggunakan kendaraan  3 unit ranmor R4  dan  3 Unit  R2.

satlantas polres seruyan

Adapun hasil pelaksanaan patroli bali telah diamankannya 5 orang yang diduga melakukan Balapan Liar di sekitar Jl. Cilik riwut ( bandara kuala pembuang) yaitu berinisial RA(20), M(17), R(21), FA(21), dan MS(18), serta sepeda motor (R2) yang diduga digunakan untuk balap liar telah diamankan di Mako Polres seruyan, yang selanjutnya pada besok hari ( Minggu, 28 Februari 2021) akan dilaksanakan pemanggilan kepada keluarga ybs, guna menjelaskan perihal Ybs diamankan di Mapolres Seruyan.

satlantas polres seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan adapun aksi balapan liar itu sedang marak terjadi saat malam minggu di sejumlah lokasi di kota kuala pembuang.

“Kita melaksanakan patroli pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita curigai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar, ” tuturnya.

BERITA TERKAIT : Himbau Warga Untuk Tertib Prokos Covid-19, Satlantas Polres Seruyan

Langkah preventif, akan dilakukan dengan cara meningkatkan patroli oleh polisi.

“Patroli itu akan dilakukan pada malam hari di sejumlah titik yang sepi dan dijadikan lokasi aksi balap lari liar tersebut, tambah Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch.Romadhon, S.H.

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Sambangi Pasar Saik, Satpolairud Polres Seruyan Mengajak Masyarakat Mentaati Protokol Kesehatan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News