Satpolairud Polres Seruyan Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi Terhadap Masyarakat Tentang KARHUTLA

- Advertisement -

Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Seruyan anggota satpolairud  Polres Seruyan melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan Sosialisasi pencegahan pembakaran Hutan dan Lahan di sekitar Pesisir DAS Seuyan Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Jumat (26/02/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo mengatakan pihaknya Personil Satpolairud yang melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan dalam membuka Lahan pertanian serta mengakibatkan pencemaran lingkungan.

SATPOLAIRUD

“ Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan untuk membuka lahan pertanian yang bisa mengakibatkan pencemaran lingkungan,” jelasnya.

BACA JUGA : Satuan Sabhara Polres Seruyan Rutin Patroli Rawan Kejahatan

Menurutnya, masyarakat untuk tetap merawat Hutan demi terjaga kelestariannya,” guna kelangsungan hidup mahluk hidup dan demi anak cucu kedepan nantinya dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” tukasnya.

Ditambahkannya, kegiatan Sosialisasi Karhutala berjalan dengan lancar dan aman.

“ Masyarakat merasa senang dan berterima kasih atas himbauan dengan kehadiran personil Polri ditengah tengah Masyarakat,” pungkasnya.

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Pembangunan Drainase di Jalan Kopi Selatan Bermasalah Diminta Jaksa Turun Tangan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News