Satresnarkoba Polres Kapuas Tangkap Wanita Penjual Sabu

- Advertisement -
Satuan Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas, Polda Kalteng berhasil menangkap terduga pengedar Narkotika jenis sabu, Kamis (8/7/2021) pukul 20.10 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa Terduga pelaku yang berhasil diamankan itu yakni SR (36) warga Jl. Barito Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

“SR ditangkap Satresnarkoba saat berada di rumah yang berada di Rumah Jalan Anggrek Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kuala Kapuas, Dengan menunjukan surat Perintah dan Sprin Gledah dengan bekoordinasi dengan ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan,” ungkap Kasatresnarkoba Iptu Subandi, S.H. saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Jumat (9/7/2021) pukul 10.00 WIB.

1 B

BACA JUGA :   Miliki 32 Paket  Sabu Seorang Pria Paruh Baya Diringkus Polisi

Adapun barang bukti yang diamankan dari SR berupa 1 paket yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto + 2,45 ( Dua Koma empat puluh lima ) gram (plastik+ kristal), uang tunai Rp. 1,5 Juta dan satu buah dompet perempuan warna merah muda.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Minimal 5 Tahun.

[Misnato] Ns- Hms Polda Kalteng (Or)

BACA JUGA :   Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Lakukan Pengecekan Pos Penyekatan

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News