Sebanyak 6 Kecamatan di Kobar Bantuan Sosial di Distribusikan Kapolres Kobar

- Advertisement -
PANGKALAN BUN – Sebanyak 6 Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat logistik bantuan sosial yang di lepas oleh Kapolres Kotawaringin Kobar AKBP Devy Firmansyah secara resmi untuk didistribusikan kepada masyarakat  usai apel pagi, Jumat (11/12/20) kemarin.

Adapun bantuan yang didistribusikan Polres Kobar itu berupa sembako (beras) dengan jumlah keseluruhan 180 sak, yang akan disebar ke-6 (enam) Kecamatan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dimana masing – masing menerima 30 sak untuk disalurkan ke setiap Kecamatannya.

“Untuk sasaran penerimanya kami prioritaskan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 serta penyandang disabilitas,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Kapolda Kalteng untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid – 19.

“Hal ini mengingat masih banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga nantinya kami akan gerakkan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut secara door to door sehingga tepat sasaran,” ujarnya Devy.

Selain itu, lanjut dia, sesuai dengan program nawacita Presiden RI, bahwa Negara harus senantiasa hadir untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada seluruh warga negara Republik Indonesia umumnya dan Kabupaten Kobar Khususnya.

[*to-65].

Baca Juga: Kapolres Kobar Kunjungi PWI Ajak Insan Pers Sejukan Pilkada Tahun 2020

Facebook Comments

BACA JUGA   Kontak Tembak dengan KKB di Intan Jaya Papua, Seorang Prajurit TNI Gugur
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News