Iklan
Iklan

Sentra Layanan Universitas Terbuka Seruyan Diresmikan

- Advertisement -Iklan
Seruyan – Kabar gembira bahwa Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) di Kabupaten Seruyan, kini telah diresmikan, guna memberikan dampak positif bagi pembangunan dunia pendidikan di wilayah ini.

Acara peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang pada Senin, 22 April 2024.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan Adhian Noor, menghadiri acara tersebut guna mewakili Pj Bupati Seruyan.

BACA JUGA   Sampah Pasar Samuda Berserakan, Ini Permintaan Anggota DPRD Dapil 1

2. IMG 20240422 WA0009

Adhian Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mewujudkan pembukaan SALUT di Kabupeten tersebut.

Kemudian seiringan dengan hal tersebut ia berharap dengan kehadiran Sentra Layanan Universitas Terbuka akan memberikan dampak positf  yang sangat besar bagi pembangunan pendidikan di Kabupen Seruyan.

Hal ini merupakan jembatan emas bagi mereka yang berkeinginan untuk mengenyam pendidikan tinggi namun terkendala oleh berbagai faktor, sepert faktor waktu, jarak, maupun kondisi ekonomi.

BACA JUGA   Para Peneliti di Australia Temukan Tumbuhan Racunnya Mematikan seperti Racun Kalajengking

3. IMG 20240422 WA0010 1

Dengan sistim pembelajaran yang fleksibel dan berbasisi teknologi informasi SALUT ini akan membuka pintu kesempatan kepada siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas diri dengan melalui pendidikan.

Adhian Noor berpesan kepada seluruh mahasiswa yang bergabung dalam SALUT ini agar menjadikan setiap pelajaran yang diterima sebagai bekal berharga untuk menghadapi tantangan dimasa depan.

“Kepada para pengajar semoga dapat memberikan dedikasi serta komitmen untuk memberikan pendidikan yang bermutu bagi para mahasiswa,” demikian tutupnaya. (AH)

BACA JUGA   Mantan Ketua MK dan Mantan Ahli Hukum Jokowi Jadi Kuasa Hukum Harati
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News