Iklan
Iklan

Sepasang Kekasih di Sampit Dibekuk karena  Ini

- Advertisement -Iklan
SAMPIT –  Sepasang kekasih di Kota Sampitt berinisial MY (37) dan MR (24), dibekuk polisi karena kedapatan menyimpan sabu di dalam rumahnya.

Diketahui  Sepasang kekasih itu dibekuk polisi di Jalan Anggur 1 Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit.

Sebagaimana yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko baru-baru ini.

BACA JUGA   Kurir Narkoba Berhasil Dibekuk, Bawa 59 Gram Sabu

Kasat mengatakan, pihaknya sudah lama menargetkan tersangka laki-laki dan kesulitan untuk meringkus MY.

“Dia (MY) merupakan target operasi lama, namun kita agak kesulitan untuk menangkapnya karena kita cukup kesulitan untuk memastikan kalau adanya barang bukti sabu yang di simpan nya,” jelas Bagus, Rabu (31/5/2023).  Dikutif dari tabengan.co.id.

InformasinyaPihak kepolisan mendapatkan informasi kalau pada saat itu MY ada menyimpan sabu dan akan melakukan transaksi sabu-sabu.

BACA JUGA   Advokat Keluhkan Kinerja Polres Kotim

Dengan cepat mereka langsung melakukan penyelidikan terhadap MY dan didapati kalau MY ada menyimpan sabu-sabu di dalam rumahnya.

“Dari hasil laporan yang kita dapatkan, kita lakukan penyelidikan terhadapnya dan didapati barang bukti tersebut,” ucapnya.

Polisi juga mengamankan seorang wanita MR yang mengaku kalau dirinya ada Istri dari MY yang sudah melakukan pernikahan siri.

BACA JUGA   BNNK Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Hasil Tangkapan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Di jelaskan kalau barang bukti berupa sabu tersebut pertama kali ditemukan di tubuh MR yang mana pada saat itu sabu sebanyak 2 bungkus plastik klip kecil diapit di paha.  “Dua bungkus kami temukan pada wanita yang diapitnya di paha lutut,” jelas bagus.

Selanjutnya polisi terus menggeledah rumah tersangka yang ditemukan kembali 7 bungkus plastik klip kecil berisi sabu milik MR yang disembunyikan di dalam sebuah Dispenser.

“Kami geledah rumahnya dan kami temukan 7 paket sabu di dalam dispenser yang pada bagian belakang sudah dibongkar untuk menyimpan 7 paket sabu itu,” bebernya.

BACA JUGA   Arena Judi Sabung Ayam Digrebek, Polisi Hanya Temukan Ini

Hingga kini kedua sepasang kekasih yang menjadi tersangka pengedaran narkoba jenis sabu beserta barang bukti berupa 9 bungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 4,6 gram, 1 unit Dispenser, 1 unit handphone, dan uang tunai sebanyak Rp4 juta rupiah yang diduga sebagai uang hasil penjualan, sudah diamankan.

Atas perbuatannya sepasang kekasih tersebut harus mendekap di balik jeruji, dan keduanya di sangkakan dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika maksimal pidana 8 tahun, demikiaan [Red].

BACA JUGA   Opini: Kejahatan Korporasi PBS di Kotim Harus Segera di Berangus
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News